minus Hotel Murah di Bandung Dekat ITB Thursday, July 25, 2013 Banyak Sekali Pilihan ketika Anda mencari Hotel yang  dekat dengan Institut Teknologi Bandung  akan tetapi mencari Hotel yang murah dengan... 5

Hotel Murah di Bandung Dekat ITB

Banyak Sekali Pilihan ketika Anda mencari Hotel yang  dekat dengan Institut Teknologi Bandung akan tetapi mencari Hotel yang murah dengan fasilitas yang bagus itu lumayan sulit.akan tetapi ada satu penginapan yang murah dengan fasilitas yang cukup bagus untuk menjadi pilihan anda. Dengan harga yang lumayan miring sangat sulit untuk tidak menjadikan hotel ini menjadi prioritas utama hotel-hotel yang murah di Bandung.
Hotel murah di bandung dekat ITB
Wisma Gasibu Syariah

Wisma Gasibu Syariah, Hotel bintang satu yang beralamat di Jl. Ciung 7, Bandung ini sangat recommended, Penginapan murah dengan berbagai fasilitas yang menarik serta nyaman seperti bar tepi-kolam, bar/pub, binatang peliharaan diperkenankan, coffee shop, kasino, klub malam, layanan antar jemput, layanan kamar 24 jam ,laundry dan masih banyak lagi sangat sulit untuk Anda lewatkan.
Hotel Murah di Bandung Dekat ITB
Standard Single Room

Hotel ini berjarak sekitar 1 km dari Institut Teknologi Bandung. Banyak hotel dan penginapan yang terletak lebih dekat dari Wisma Gasibu Syariah akan tetapi tidak ada yang mempunyai harga lebih miring dari Wsma Gsibu Syariah. Hotel berbintang satu dengan tarif miring sangat mustahil ditemukan di kota besar seperti Bandung. Kamar Standard Hotel ini yaitu seharga Rp. 99.174 / malam, Bagaimana menurut Anda ?

Alamat  : Jl. Ciung 7, Kota Bandung, Bandung, Indonesia 40133
Tarif      :  Rp. 99.174 / malam
Telepon : (022) 2531575

Demikianlah Arktikel mengenai Hotel Murah di Bandung Dekat ITB semoga bermanfaat bagi Anda,

Related Posts On Bandung ,ITB

Hak Cipta © Hotel Murah di Indonesia

Kebijakan Privasi - Sanggahan Di Sponsori Oleh: HMK