minus Hotel Murah Dekat Trans Studio Bandung Tuesday, July 9, 2013 Trans Studio Bandung adalah taman bermain di dalam ruangan terbesar di dunia yang dikelola oleh Trans Corp dengan bertempat di Jl. Gatot ... 5

Hotel Murah Dekat Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung adalah taman bermain di dalam ruangan terbesar di dunia yang dikelola oleh Trans Corp dengan bertempat di Jl. Gatot Subroto 289, Bandung 40273. Tempat ini menjadi tempat kunjungan populer yang ada di Kota Bandung ketika Weekend Atau Masa Liburan Panjang.

Trans Studio Bandung menjadi tempat wisata pillihan keluarga warga bandung maupun luar kota Bandung. Jika Anda merupakan warga yang berdomisili kota Bandung bukan jadi masalah bagi Anda untuk memikirkan tempat peristirahatan setelah berpuas diri bermain di Trans Studio Akan tetapi bagi Warga yang bertempat tinggal di luar kota Bandung mungkin Anda perlu mencari hotel atau penginapan di Bandung  sebagai tempat melepas lelah Anda setelah seharian bermain di Trans Studio.

Memilih - milih penginapan merupakan hal penting kalau boleh di bilang karena ini merupakan pengganti rumah Anda ketika bepergian ke tempat yang jauh. Hal yang utama adalah dapat memberikan kenyamanan serta sesuai dengan budget liburan Anda dan tentunya penginapan atau hotel dekat dengan Trans Studio Bandung


Salah satu Hotel murah dekat Trans Studio yang dapat menjadi pilihan Anda yaitu Hotel Harapan Indah yang berada dalam satu jalur dengan Trans Studio yaitu jalan Gatot Subroto merupakan tempat terdekat dan pilihan cocok untuk menginap Anda.

Fasilitas yang ditawarkan lumayan lengkap seperti, Bar tepi kolam, Coffe Shop, Salon, Ruang merokok, Gym, Jacuzzi, Lapangan tenis, Pijat, Spa, Sauna dan masih banyak lagi. Biaya yang perlu di keluarkan untuk dapat menginap di Standard Room Hotel ini sangat terjangkau yaitu Rp. 165.289 per malam. Apa lagi yang Anda tunggu segera pesan sekarang...!
hotel murah di bandung dekat trans studio
Hotel Harapan Indah

Hotel Murah di Bandung Dekat Trans Studio
Standard Room Hotel Harapan Indah


Alamat   : Jl. Jend. Gatot Subroto No.45B, Kota Bandung, Bandung, Indonesia 40262 

 Tarif     : Rp. 165.289 per malam

Telepon : 022 7308561 - 022 7308562 - 022 7312458 - 022 7312521

Kami menganjurkan kepada Anda untuk mengkonfirmasi ulang mengenai tarif yang tertera diatas, hal ini di karenakan tarif dapat saja berubah sesuai dengan promo serta kebijakan yang berlaku di hotel yang tersebut.  Demikianlah artikel mengenai Hotel Murah Dekat Trans Studio Bandung ini Terima kasih dan semoga bermanfaat.


Related Posts On Bandung ,Trans Studio

Hak Cipta © Hotel Murah di Indonesia

Kebijakan Privasi - Sanggahan Di Sponsori Oleh: HMK