minus Hotel Murah di Bandung Daerah Dago Monday, July 15, 2013 Mencari   Hotel murah   dekat dago Bandung   tidak terlalu sulit menurut saya, "Kenapa saya katakan seperti itu ?". Hal ini dika... 5

Hotel Murah di Bandung Daerah Dago


Mencari Hotel murah dekat dago Bandung tidak terlalu sulit menurut saya, "Kenapa saya katakan seperti itu ?". Hal ini dikarenakan saya akan memberikan informasinya kepada Anda mengenai hotel termurah yang ada di Jalan Dago ini. 

Daerah Dago dapat dikatakan sebagai pusatnya wisata di bandung. Banyak sekali wisatawan domestik dan luar negeri yang memilih tempat ini sebagai tempat wisata. Lumayan banyak tempat yang dapat Anda kunjungi di daerah ini seperti, Satnite in Dago, Factory Outlet, wisata kuliner di berbagai restoran, kebun binatang bandung, Dago Plaza, Dago Pakar dan masih banyak lagi

Salah satu hotel yang sangat direkomendasikan kepada Anda ditanjau dari segi kemudahan akses, kenyamanan, fasilitas, serta pemandangan lingkungan yang menawan yaitu Rumah Ebo. "Mengapa kami merekomendasikan Rumah Ebo ?". Hotel yang terletak sangat strategis dekat jalan besar pusat kota namun tidak bising, karena kendaraan yang melintas di depan hotel dibatasi. berbagai fasilitas yang sangat eksklusif seperti kamar mandi share dengan kamar lain dengan air panas yang sangat cocok bagi daerah bandung yang lumayan dingin di pagi hari, tempat parkir mobil, wifi gratis, antar jemput bandara serta berbagai fasilitas lainnya.
Hotel murah di dago bandung
Taman Rumah Ebo

Hotel murah di dago bandung
Interior Rumah Ebo

Hotel murah di dago bandung
Kamar Tidur Rumah Ebo

Hotel murah di dago bandung
Eksterior Rumah Ebo

Rumah Ebo merupakan Boutique Hotel dengan desain interior yang mewah, lobi bertegel kunci yang sangat bersih dalam ruangan yang tenang dan nyaman. Desain Eksterior kamar tidak kalah pula, kamar didesain mengelilingi sebuah taman yang cantik sangat indah di pandang. Hotel ini menawarkan kenyamanan yang tidak ada duanya kepada Anda.

Alamat               : Jl. Imam Bonjol 27 , Dago, Bandung, Indonesia, 40132

Tarif Standard    : Rp. 123.967

Telepon              : 022 2533773

Kami anjurkan agar Anda mengkonfirmasi ulang tentang ketersediaan kamar serta tarif yang berlaku pada  hotel bersangkutan di karenakan seringkali ada perubahan kenaikan tarif atau promo yang di selenggarakan oleh hotel bersangkutan. Demikianlah artikel mengenai hotel murah di bandung Dago ini .Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati perjalanan Anda.

Related Posts On Bandung ,Dago

Hak Cipta © Hotel Murah di Indonesia

Kebijakan Privasi - Sanggahan Di Sponsori Oleh: HMK