minus 5 Tips Traveling Hemat dan Aman Thursday, May 8, 2014 Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk menjaga keamanan diri Anda dan Keluarga ketika sedang Traveling sebagai berikut : ... 5

5 Tips Traveling Hemat dan Aman

Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk menjaga keamanan diri Anda dan Keluarga ketika sedang Traveling sebagai berikut :

Tips Traveling Hemat


1. Selalu Membawa  Tas Ransel

Ketika Anda Traveling seringkali ada beberapa barang yang harus Anda gunakan pada waktu tertentu dan sering sehingga Anda membutuhkan sebuah penyimpanan yang mudah untuk mejangkau benda tersebut dan tas ransel adalah pilihan yang sangat tepat.

2. Pisahkan Tempat Penyimpanan Uang Anda

Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi ketika Anda traveling. Semuanya dapat terjadi tanpa Anda sadari. Sehingga Anda perlu melakukan tindakan pencegahan salah satunya pada sumber uang Anda untuk menjaganya tetap Aman dan Anda memiliki tempat penyimpanan cadangan untuk sesuatu yang tidak terduga

3. Jangan Pernah Menyimpan Dompet di Saku Celana Belakang

Menyimpan Dompet di saku celana belakang sangat berbahaya apalagi Anda sedang berada di daerah baru yang belum Anda kenal seseorang bisa saja mengambil dompet Anda tanpa disadari saat Anda sedang asyik dengan pemandangan tempat Anda traveling.

4. Bawa Obat-obatan

Hal ini sangat penting karena penyakit bisa saja datang dengan tiba-tiba sehingga Anda perlu persiapan disaat yang darurat minimal obat-obatan untuk penyakit yang sering akut seperti Demam, Flu, Diare, dan sebagainya.

5.  Berhati - hati Ketika Menggunakan Kartu Kredit di Internet Cafe/Warnet/Hotspot

Anda harus memperhatikan hal ini dengan baik - baik dikarenakan seringkali ditemukan ada semacam program khusus pada komputer publik yang sengaja disisipkan untuk merekam data informasi berharga Anda atau yang biasa disebut dengan Phising. Baik itu dengan menggunakan Keylogger ataupun dengan menggunakan Fake Login.

Semoga Informasi diatas dapat bermanfaat dan Selamat menikmati traveling Anda

Related Posts On Tips

Hak Cipta © Hotel Murah di Indonesia

Kebijakan Privasi - Sanggahan Di Sponsori Oleh: HMK