minus Tips Travel Murah Bermanfaat ke Bangkok Monday, May 12, 2014 Bangkok merupakan salah satu dari kota yang menjadi tujuan wisata di dunia. Banyak sekali wisatawan yang berdatangan di Kota ini. Banyaknya ... 5

Tips Travel Murah Bermanfaat ke Bangkok

Bangkok merupakan salah satu dari kota yang menjadi tujuan wisata di dunia. Banyak sekali wisatawan yang berdatangan di Kota ini. Banyaknya kuil-kuil dikarenakan daerah ini merupakan pusat penyebaran agama hindu menjadikan salah satu unsur eksotik yang menjadi andalan utama berwisata di kota ini. Berikut ini adalah beberapa tips murah bermanfaat ketika Anda berkunjung ke bangkok sebagai berikut :

Tips Traveling Bermanfaat ke Bangkok


1. Belilah Peta yang baik


Di Thailand banyak sekali jalan-jalan yang mempunyai nama mirip sehingga dapat sangat membingungkan Anda ketike hendak mencari tempat tujuan Anda sehingga Anda diharapkan untuk membeli peta yang memiliki dua bahasa yaitu Bahasa Ibu Anda dan Bahasa Thailand, Jika tidak Anda dapat memilih yang menggunakan bahasa inggris dan bahasa Thailand itu dapat menjadi pilihan yang bagus.

2. Pintar-pintarlah dalam menawar barang


Di Thailand sangat banyak sekali barang-barang menarik yang dijual oleh pedagang kaki lima di pinggir jalan akan tetapi harga yang ditawarkan sangat bervariasi sehingga Anda perlu pandai-pandai dalam membeli souvenir sehingga Anda bisa mendapatkan harga yang cocok dan tidak tertipu oleh pedagang yang nakal.

3.  Banyak Minum Air Mineral


Berwisata dapat menjadi hal yang melelahkan sehingga Anda perlu menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh Anda. Jangan disebabkan karena disibukkan oleh pemandangan alam sekitar sehingga Anda melupakan hal penting yaitu kesehatan Anda. Perbanyaklah meminum air mineral untuk menjaga keseimbangan cairan tubuh Anda sehingga dapat tetap fit beraktifitas.

4. Hati - Hati dengan penipu


Ada banyak orang pribumi yang mencoba mengambil kesempatan dengan menawarkan beberapa barang yang dapat membantu perjalanan Anda seperti peta, buku panduan wisata dan sebagainya. Akan tetapi hal itu sangat diragukan kualitasnya sehingga Anda perlu berhati-hati terhadap orang-orang seperti ini.

5. MRT adalah sarana transportasi yang sangat dianjurkan


Terdapat beberapa sarana transportasi yang dapat Anda pilih di thailand tetapi mengguanakan MRT menjadi pilihan yang dapat sangat diandalkan sebab dapat memberikan kenyamanan yang cocok buat Anda.

Related Posts On Tips

Hak Cipta © Hotel Murah di Indonesia

Kebijakan Privasi - Sanggahan Di Sponsori Oleh: HMK